Minggu, 23 September 2012

Why Psychology and Fashion?

Mengawali pembukaan blog yang saya buat saat ini, terbersit dalam pikiran saya untuk memadukan antara psikologi dan fashion..
mengapa?
jawabannya simpel, karena saya seorang pecinta fashion yang kebetulan pada saat ini sedang mendalami bidang psikologi secara lebih mendalam atau lebih seringnya disebut berobat jalan..haha 
berobat jalan saya selama 4 tahun di fakultas psikologi salah satu Universitas Islam negeri dibilangan Ciputat belum membuahkan hasil memuaskan pada diri saya, sehingga saya memutuskan untuk melanjutkan berobat jalan ini ke sebuah Universitas swasta dibilangan salemba, semoga setelah 2 tahun menambah program berobat jalan ini saya berhasil sembuh dan bisa menjadi seorang psikolog handal yang mampu untuk membantu orang lain :)

back to the topic,
blog ini akan berisi mengenai fashion dan psikologi, dua hal yang pada saat ini sedang saya gandrungi..
bisa disatu waktu saya membahas psikologi secara mendalam dan bisa saja dilain waktu saya membahas mengenai fashion tanpa berhenti atau saya bisa mencampur baurkan antara psikologi dan fashion dalam satu artikel :)

apa yang ada dipikiran anda tentang psikologi? pertanyaan yang selalu diajukan oleh dosen yang mengajar saya ketika masih S1, dan jawaban kompak dari kami sekelas adalah..
"ilmu yang mempelajari tentang jiwaaaaaa..."
dan apa yang anda pikirkan tentang fashion? biasanya yang langsung terlintas adalah "gaya"
lalu apa hubungan antara keduanya?
mungkin kalau dipadukan akan dijawab, "jiwa yang bergayaaaa.." hahahha 
nah, soal ini akan dibahas di post selanjutnya, mungkin tidak secara tersirat..namun akan tersurat mendalam diantara setiap artikel yang di posting nantinya..
jadi selamat mempelajari jiwa anda dengan psikologi, dan selamat menunjukkan diri anda dengan fashion..


Cheers,
fifaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar